Gadis yang Mengeluarkan Air Mata Berlian












Subhan'Allah... sungguh bukti ke Agungan Allah SWT. Seorang gadis belia berusia 12 tahun dari Lebanon menjadi orang yang sangat unik dan istimewa.
Pasalnya, gadis yang bernama lengkap Hasnah Mohamed Meselmani, memiliki keunikan yang mungkin tidak dimiliki satu pun orang di muka bumi ini.
Padahal, kebiasaannya hanyalah terjadi disaat banyak orang menghadapi hidup dalam suasana sedih maupun haru yaitu, menangis.
Hanya saja, dibalik kebiasaannya menangis tersebut kejadian unik itu terjadi. Ada hal yang istimewa dan mungkin sangat berharga atau mahal yang terjadi?
Biasanya bila seseorang itu menangis, maka yang keluar adalah air mata, dan itu dinilai normal. Namun, jika Hasnah menangis, maka ini yang mengejutkan, dia dapat menghasilkan butiran-butiran berlian yang langsung keluar dari matanya.
Atas kejadian ini, tentu saja dunia kedokteran dibuat penasaran. Untuk melihat keunikan dan keanehan ini, maka
Tim Kedokteran di negaranya sempat melakukan suatu penelitian.Dan hasilnya, ternyata tim kedokteran hingga kini belum ada menemukan sesuatu yang janggal dan aneh dari metabolsime tubuh Hasnah.

Lihat Vidionya di bawah ini




sumber : lintas berita

27 komentar:

MULTIMEDIA SMKN 4 SEMARANG mengatakan...

Maha besar Allah yang membuat kejadian yang sungguh luar biasa itu... Tapi, jangan sampai, yang berlian itu dibuat untuk memperkaya diri sendiri ya....

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
SubhanAllah wa bihamdih.....sungguh luar biasa,gadis tersebut memiliki al ma'unah yang menggelegarkan dunia dengan berlian .maaf telat

fb mengatakan...

Itu beneran berlian?

nanda mengatakan...

Allah Maha Besar...Inilah kebesaran allah

CahNdeso mengatakan...

Alhamdulillah... itu namanya anugerah dari Allah. Biasanya, gadis ini sulit untuk menangis, kecuali ada sesuatu yang sungguh-sungguh membuat dia sedih/gembira. Semoga keluarganya tidak serakah, kalau tamak dan serakah, sang gadis akan disiksa/didera agar mau menangis air mata berlian!

BLOGGER MUSIC 4U mengatakan...

Jika Allah sudah berkehendak, kita sebagai umatNya hanya bisa menerima dengan ikhlas.
Gadis itu diberi sebuah Anugrah yang luar biasa.. Subhan'Allah.....

aryadevi mengatakan...

tapi benarkah itu berlian, atau cuma air mata yang mengkristal ( kandungannya bukan seperti berlian asli ?)

uchu mengatakan...

subhanallah, ALLAH menunjukkan lagi kekuasaannya.

diana mengatakan...

bisa jadi toke berlian tuh T_T

gw doank mengatakan...

subhanallah...ini sungguhan mas? ckckck...
MAHA SUCI ALLAH atas segala sesuatu.

Tukang Gosip mengatakan...

Subhanallah.... bukan main gadis itu...
dunia medis pun nggak bisa menemukan jawaban rahasia Allah

Science Box mengatakan...

aku hampir gak bs berkata apa2 sob... sampe mataku bnr2 melotot saking penasarannya...
itu merupakan suatu anugerah yg tiada terkira...
Allahu akbar!

penghuni60 mengatakan...

emang bnr sebuah ungkapan, "tidak ada yg tdk mungkin di dunia ini"
kalo Tuhan menghendaki, maka terjadilah!

Popi mengatakan...

Pertama : MAna videonya?????? kok kosong ?
aku kok masih ga percaya ya? kecuali saya dikirimi berlian itu dulu, baru hakul yakin!! hehe..

admin mengatakan...

terimaksih kawan2 semua dah mapir kesini... bnar yg tman2 katakan Tiada yg nggk munkin di dunia ini, jika Allah SWT dah berkehndak apapun bsa terjadi kawan....
Untuk Popi : Mhon m'f popi jka vidionya gk muncul, tp itu munking krna vidionya msh loading,cba kamu bersabr sdikit...

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

Lumayan juga tuch berliannya bisa dijual, bisa jadi kaya dech :D hehehe...

Nur'Amilah mengatakan...

klo mata saya bisa mengeluarkan berlian kyk dia, pasti banyak orang yang nguber-nguber saya nich :p

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

ini yang sangat menghentak untuk kembali meneguhkan iman kita..!

rezkaocta mengatakan...

subhanallah...matanya gk sakit y ngeluarin benda keras kyk itu??ckckck

Nur'Amilah mengatakan...

subhaanalloh.... ini mukjizat lho!
coz secara ilmiah bener2 ga rasional,
aneh tapi nyata :D

Manchester United Indonesia mengatakan...

Subhanallah, ternyata ada orang seperti itu yah..
inilah kekuasaan Allah..
btw, bisa kaya tuh orang kalo ngejual air matanya yg seperti berlian..

yudi_04 mengatakan...

Kayak putri duyung..

7 taman langit mengatakan...

SubhanallAh
itulah kekuasaan Allah

Prapatan Kertek mengatakan...

Allahuakbar...!!!
Satu bukti bahwa Tuhan tidak ada tandingannya..!

onii mengatakan...

dari kejadian ini , kita dapat memperteguh iman kita :)
subhanallah . maha besar Allah ..

Anonim mengatakan...

Apakah itu kristal atau bukan.. namun yang pasti Allah SWT selalu menunjukkan tanda-tanda kekuasaannya agar manusia beriman hanya kepada Allah SWT...bukan beriman kepada yang lain. LAILAHAILALLAH...

Bersama Dakwah Islam mengatakan...

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
sungguh allah selalu memberikan petunjuk diantara setiap manusia, agar mereka menyadari serta selalu bersyukur dan bertakwa kepada-Nya, Allah maha besar, salam ukuhwah wahai saudaraku.

Posting Komentar

Komentar kalian adalah semangat bagiku
Terima kasih banyak buat kunjungannya ....!
^_^