Wisata ke Bulan Terwujud 18 Bulan Lagi

Melengkapi postingan yang terdahalu "wisata luar angksa akan terwujud 2020" yang masih lama kira-kira 10 tahunan lagi, ternyata bukan hanya itu saja kawan, ada berita baru ternyata dalam waktu dekat ini bagi kawan-kawan (yang kantongnya cukup tebal kali ya,,,,) yang ingin berwisata yang baru di tempat yang belum anda kunjungi. ini kawan aku berikan info terbaru "wisata ke bulan" yang dalam waktu dekat ini gak lebih dari dua tahun wisata ke bulan di buka untuk komersil.
Dari berbagai sumber yang saya dapatkan menurut Miliuner Richard Branson telah di pastikan wisata ke bulan akan terwujud dalam kurun 18 bulan ke depan, dengan menggunakan jasa travel luar angkasa miliknya Virgin Galactic.
 Proyek yang diberi nama SpaceshipTwo itu merupakan program pembuatan pesawat luar angkasa yang melibatkan teknisi penerbangan ternama Burt Rutan. Pesawat tersebut didesain untuk bisa membawa wisatawan ke orbit bulan. Tentu saja dengan merogoh kocek yang cukup dalam kawan.
Ujar Branson "Kami telah selesai membangun Spaceship Two. 18 bulan lagi kami bisa membawa turis ke luar angkasa,"  yang mewajibkan para turis membayar sekira USD200.000 untuk satu kali wisata, Yang saya itung-itung sih jika dalam rupiah bisa mencapai
Rp.1.788.600.000,--, Wow...!!! jumlah yang fantastis untuk satu kali wisata.Jumlahnya benar nggk ya,,, bagi yang ahli akuntasi coba hitung kembali, maklum saya gak terlalu mengetahui perkembangan kurs mata uang.

Branson mengungkapkan jika Virgin Galactic akan menjadi perusahaan komersil pertama yang akan membawa turis ke luar angkasa. Mereka pun telah berhasil mengumpulkan sekira USD45 juta dari sekira 330 orang yang telah memesan tiket perjalanan ke luar angkasa. HEmmm... apakah sahabat blogger tertarik wisata ke bulan, kalau tertarik mulai sekarang kayaknya para sahabat harus mulai menabung.

Bukan hanya itu saja kawan Branson juga mengatakan "Selain membuat kapal perjalanan, Branson juga memiliki misi untuk membangun hotel di luar angkasa dan sebuah satelit mini untuk kepentingan pendidikan."
Di katakan pula "Kami juga berencana untuk membangun hotel di luar angkasa. Kami sangat suka bulan," kata dia. Tertarik nggk kawan kurang apa lagi transport sudah tersedia, Hotelpun akan segera di bangun di sana, di lengkapi juga satelit mini untuk kepentingan pedidikan juga kawan.

Nantinya SpaceShipTwo akan diluncurkan ke luar angkasa dengan bantuan roket peluncur White Knight Two (WK2). WK2 akan membawa SpaceShipTwo ke ketinggian 16 kilometer atau sekira 50.000 kaki sebelum akhirnya melepas SpaceShipTwo dan membiarkannya meluncur ke luar angkasa sendirian.

Sebelum mencapai orbit, penumpang SpaceShipTwo bisa melihat bumi dari lubang yang disediakan di dekat tempat duduk mereka. Bahkan mereka bisa melepas sabuk pengaman untuk merasakan berjalan tanpa gravitasi.
Branson juga dikenal sebagai pemilik 20 persen saham AirAsia X yang melayani penerbangan ke Asia dan Eropa.
Gimana kawan apakah anda berminat, kalau saya sendiri sih..... naik pesawat biasa aj belum apa lagi ke luar angkasa.
keluar angkasa aku ikut.... Aku juga ikut... HOeeee... coy jangan tinggalin aku.. Salah arah coy.... Balik lagi

12 komentar:

Warna Tulisan mengatakan...

walah dengan price semahal itu .... kapan bisa ya kesananya ... he3x

Farixsan mengatakan...

Keren tuh sobb.. :D TAPI MAHALNYA MINTA TOLONG!

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

mending bikin rumah...

Jamal mengatakan...

Dengan Duit Rp.1.788.600.000,--,ke bulan ??? wah duit segitu bikin rumah plus isinya dulu??? Biar aku beli kue terang bulan dulu besok baru mimpi wisata ke bulan hehehehe..

dee mengatakan...

saya sangat terinspirasi dengan Richard Branson CEO Virgin Airlines, yg memulai dari nol semenjak umur 15 tahun..andai saya punya pengalaman yang sama, tentu setiap org punya kisahnya sendiri2 untuk sukses! bukan hal yang tidak mungkin wisata keluar angkasa menjadi impian setiap orang.. bahkan ketika saya melihat starwars atau startrek kita pasti punya impian suatu saat ingin pergi ke bulan.. dengan mimpi" sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.. ini pertamakalinya saya membaca post tentang Richard Branson! Nice post

Bang Koko mengatakan...

nice bos.......salam knl ya........skalian follow kamu...jika berkenan silahkan follow balik

Popi mengatakan...

wah..daripada wisata ke bulan dengan harga segitu, mendingan uang itu buat bangun sekolah, rumah, dsb...

manis.asam.asin mengatakan...

mau... bujett...tp mahal amad,, ntar aja ahh klo wisata ke bulan uda turun jadi 100rb,,kaya harga hp jaman sekarang.....

blue mengatakan...

it's amazing scienstis technology...

lina@home sweet home mengatakan...

Ccckkkk.... cuma bisa 'ngiler' di sini, hehehe

keboo mengatakan...

hehehe,,, mahal amat sih,,, tp kayaknya keren, walau susah juga ngebayangin aku d bulan..

Awan Darmawan mengatakan...

Saya disini cuma bs berhayal

Posting Komentar

Komentar kalian adalah semangat bagiku
Terima kasih banyak buat kunjungannya ....!
^_^