Indonesia Urutan 10 Tempat Berlibur Alien

Beberapa kisah yang diungkap di sini sangat dramatis, dan nyaris sulit dipercaya karena seperti kisah-kisah alien dalam film-film Hollywood. Bayangkan, pernahkah Anda bayangkan bahwa pernah suatu ketika terjadi pertempuran antara alien dan tentara penyelam Uni Soviet di Danau Baikal, danau air tawar terbesar dan terdalam di dunia, yang berada di wilayah Rusia. Ini kisah nyata loh, bukan fiksi. Terjadi tahun 1982.

Pertempuran itu berakhir dengan tewasnya tiga penyelam tentara, empat luka parah, sedang alien konon berhasil meloloskan diri. Kisah menghebohkan lainnya terjadi pada 1996, sejumlah alien terdampar di kota Varginha, Brasil. Makhluk aneh ini—kepala besar, mata merah dan besar, berbadan tipis– konon kelihatan lemah dan sakit. Dua hari kemudian, beberapa dari alien ini tergeletak mati di jalan. Kisah ini sangat menghebohkan, namun pemerintah Brasil kala itu membantah keras. Padahal ada saksi mata dari kejadian itu. Kisah lain yang juga seru adalah ‘penyerbuan’ 21 UFO ke wilayah udara Brasil sehingga mengacaukan lalu lintas udara.

Akibatnya Brasil mengerahkan pesawat tempurnya untuk memburu kelompok UFO itu. Insiden ini diakui oleh Menteri Pertahanan Udara Brasil Brigadir Octavio Moreira, dua dekade kemudian. Sikap Brasil terhadap fenomena UFO ini memang agak berbeda dengan Negara lainnya. Brasil adalah negara pertama di dunia yang secara resmi dan terbuka mengakui realitas fenomena UFO, juga negara pertama yang melakukan penelitian terhadap UFO secara terbuka. Seperti kita tahu, kasus penampakan UFO terjadi di banyak negara di dunia. Namun berkat TV dan film, banyak orang percaya bahwa aliens mengunjungi Amerika Serikat hampir secara eksklusif, tentu saja anggapan ini tidak benar. Karena UFO menampakan diri di seluruh dunia, bahkan ke negeri-negeri kecil atau kawasan yang sebelumnya kurang dikenal dunia. Meskipun, memang, dalam hal kuantitas jumlah penampakan UFO di negeri Paman Sam itu, berada di urutan teratas, alias terbanyak dibanding Negara lain.

Bahkan di Amerika juga muncuk kisah-kisah dramatis tentang penculikan manusia oleh makhluk asing. Mungkin itu sebabnya muncul ungkapan nakal bahwa Amerika merupakan ‘tempat berlibur’ favorit UFO di bumi. Berikut ini adalah 10 negara yang termasuk menonjol dalam hal pelaporan UFO dan kualitas kasusnya. Di antara negera tersebut, ternyata nama Indonesia masuk di urutan ke-10. UFO rupanya senang berkunjung ke Indonesia, meski secara kualitas kasus relative tidak terlalu menonjol. Salah satu yang ‘agak’ menarik adalah cerita munculnya UFO sebelum tsunami pada 2004 lalu.

Indonesia termasuk paling sering mendapat kunjungan UFO dibanding banyak negara lain, itulah sebabnya negara ini diposisikan dalam urutan 10 negara tempat ‘berlibur’ alien di bumi. Anda tentu tidak menyadari hal ini, tapi dari Indonesia dilaporkan angka penampakan UFO yang cukup tinggi setiap tahunnya. Bisa jadi ini ada juga kaitannya karena Indonesia memiliki tingkat kepadatan penduduk yang tinggi. Namun dari begitu banyak penampakan UFO itu, sayangnya, belum ada yang cukup menarik hinga terkenal di seluruh dunia. Kebanyakan adalah penampakan-penampakan biasa. Ada satu cerita penampakan yang cukup diingat. Konon, sebelum terjadinya tsunami dahsyat di Samudera Hindia pada 2004 lalu, sejumlah orang melaporkankan melihat UFO. Apakah itu merupakan pertanda bahwa ‘makhluk asing’ memberi peringatan bahwa akan terajadi peristiwa dahsyat itu?

1.Amerika

Nah, Negara super power ini berada di urutan pertama karena menjadi tempat paling sering (terbanyak) dikunjungi UFO dibanding Negara lain di seluruh dunia. Ada ratusan penampakan UFO dilaporkan setiap tahunnya. Karenanya ada sebutan ‘nakal’ untuk hal ini yakni Amerika Serikat adalah tempat ‘berlibur’ utama UFO di dunia. Bukan itu saja, Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah pelaporan kasus penculikan manusia oleh makhluk asing (alien). Salah satu kisah penculikan terkenal adalah kisah Travis Walton. Travis adalah seorang penebang kayu di daerah Arizona. Ia mengaku diculik oleh benda asing tak dikenal. Benda tersebut terbang di angkasa dan melumpuhkannya dengan menyorotkan cahaya. Setelah mengalami pengalaman aneh itu, Walton menulis sebuah buku berjudul The Walton Experience (Pengalaman Walton). Buku tersebut diangkat menjadi sebuah film dengan judul Fire in the Sky. Travis Walton, potret 1975. Penebang kayu asal Arizona ini mengaku diculik alien

Travis Walton, potret 1975. Penebang kayu asal Arizona ini mengaku diculik alien Ada pendapat yang mengatakan bahwa korban penculikan diajak ke dimensi yang berbeda dengan dimensi manusia, karena dalam suatu kasus penculikan korban merasa diculik pada jam 09.00 dan dikembalikan pukul 09.00 pula, padahal ia merasa diculik berjam-jam. Menurut peneliti BETA, ini adalah kemungkinan pemindahan dimensi, dimana waktu dalam dimensi lain berbeda dengan waktu dalam dimensi manusia. Kasus lain yang juga menarik dan juga popular adalah penampakan pada Maret 1997. Dikatakan menarik, bukan hanya kejadiannya saja tapi juga jumlah saksi mata yang mencapai ribuan orang. Malah disebut 10 persen penduduk Arizona menyaksikan pemandangan langka ini. Para saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau “V” terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997.

saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau “V” terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997 saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau “V” terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997. Tapi ‘Insiden Roswell’ mendapat catatan tersendiri dalam sejarah UFO dunia. Wikipedia menyebutkan pada tanggal 4 Juli 1947, ditemukan serpihan piring terbang di sebuah kawasan peternakan di kota Roswell, New Mexico, setelah badai menerjang. Konon, bersama piring terbang itu juga ditemukan empat alien, makhluk aneh berkepala besar dengan badan berwarna abu-abu. (Kabarnya, 2 alien itu mati, 1 lari kemudian mati ditembak, 1 sekarat kemudian mati)

Ketika laporan jatuhnya piring terbang itu disampaikan, tim angkatan udara AS datang dan langsung mengangkat serpihan pesawat angkasa beserta empat alien itu. Komandan di pangkalan Angkatan Udara Roswell mengatakan pada wartawan, ada cakram terbang yang ditemukan di tempat itu. Pernyataan tersebut diperkuat oleh Grady Barnett dan tim arkeologinya. Namun empat hari kemudian muncul bantahan bahwa serpihan itu bukan pesawat angkasa, melainkan balon cuaca. Ketika itu memang informasi soal UFO belum seterbuka sekarang, malah ada kesan menutupi. Penyelidikan tentang UFO masih menjadi rahasia Negara. Setelah kejadian itulah, muncul istilah ‘UFO’ (Unidentified Flying Object) menggantikan istilah ‘piring terbang’, oleh Kapten Edward J. Ruppelt, pada 1952.Negara pertama yang melakukan penelitian terhadap UFO secara terbuka.

sumber : http://www.posmetro-medan.com/
.

5 komentar:

Riska mbem mengatakan...

waaah keren, jadi pengen liat UFO nya langsung :)

Science Box mengatakan...

haha, UFO memang msh misteri sampe skrg, karna teknologi kita msh jauh dibanding dgn teknologi mereka.

satu hal tentang keberadaan makhluk lain adalah terjadinya fenomena Crop Circle? apakah sobat udh tau tentang hal itu? kalo blm mampir ke blogku ya...

entah bertujuan apa. si alien ini mengukir pesan2 tertentu di sbuah bidang yg luas, dgn memanfaatkan pohon gandum atw sejenisnya...

sampe skrg hal ini msh misteri...
knp sih mreka tidak terang2an aja muncul, dan berbagi ilmu teknologi atau tentang kehidupan gitu...
apa sbnrnya yg mreka cari???

lina@women's perspectives mengatakan...

Ngomongin UFO memang ngga ada habis2nya yah. Tapi kalo mereka ngga bermaksud damai, serem banget...

mixedfresh mengatakan...

UFO antara percaya ato ga percaya juga, wah indonesia termasuk juga ya? jadi pengen liat sendiri

Anonim mengatakan...

Menurut saya ufo itu memang ada tapi itu tdk ada bedanya dg setan atau roh halus yg memberikan penampakan dg wujud ufo atau alien saja.

Posting Komentar

Komentar kalian adalah semangat bagiku
Terima kasih banyak buat kunjungannya ....!
^_^