Alien Sabotase Misil Nuklir Inggris dan AS

Menurut pejabat Angkatan Udara Amerika Serikat (AS), alien mendarat di bumi dan menyusup lokasi misil nuklir milik Inggris dan AS kemudian menyabotase senjata tersebut.
Enam pensiunan perwira dan satu pejabat mengklaim bahwa mereka telah mengumpulkan pengakuan dari para saksi sekira 120 personil yang menyatakan bahwa penyusupan oleh alien tersebut terjadi pada 2003.
Pada beberapa kasus, misil nuklir jadi tidak bekerja ketika ada sebuah benda berbentuk cakram terbang mendekat.
Kapten Robert Salas, mantan pejabat Peluncuran Misil Balistik Interkontinental mengatakan, saat dia sedang bertugas ada insiden perusakan misil di Markas Angkatan Udara Malmstrom di Montana 1967.
"Sebuah objek datang dan terbang mendekati lokasi. 10 misil Minuteman mati. Dan kejadian yang sama terjadi seminggu kemudian. Ada ketertarikan yang kuat dari misil kami terhadap benda tersebut. Saya sendiri berpikir benda tersebut tidak berasal dari bumi," ujarnya.
Dia pun diminta untuk tidak pernah membicarakan hal ini. "Angkatan Udara AS berbohong tentang keamanan nasional mengenai benda terbang yang mendekati lokasi nuklir, dan kami bisa membuktikannya," lanjutnya seperti dilansir Telegraph, Selasa (28/9/2010).
Kolonel Charles Halt mengatakan, dia melihat benda yang tidak dikenal tersebut menembakkan cahaya ke arah pangkalan udara RAF Bentwaters dekat Ipswich dan mendengar dari radio bahwa mereka mendarat dekat penyimpanan senjata nuklir.
"Saya yakin baik AS dan Inggris mencoba untuk menutupi apa yang terjadi di RAF Bentwaters dengan metode penutupan informasi yang sering digunakan," ujar Halt.
Sekelompok perwira mengatakan, mereka akan memberikan dokumen yang tidak diklasifikasikan untuk membuktikan bahwa adanya campur tangan alien pada lokasi senjata nuklir sejak 1948.
sumber : http://okezone.com/

4 komentar:

aryadevi mengatakan...

hal yang membuat penasaran tetap menarik untuk disimak ^_^

lina@home sweet home mengatakan...

Hmmm... bener apa ngga sih...

kartu kredit mengatakan...

mantaff info nya..

iklan denpasar mengatakan...

salam sukses...

Posting Komentar

Komentar kalian adalah semangat bagiku
Terima kasih banyak buat kunjungannya ....!
^_^